SMS Cinta Yang Romantis Abis

Sms Cinta - Berikut ini admin memberikan kumpulan sms cinta paling romantis yang merupakan isi hati buat sang kekasih.Buat kamu-kamu yang kini sedang mencari Kata-Kata SMS Cinta yang Romantis, Tidak salah lagi jika kamu-kamu mengunjungi areal ini. So.. areal ini pas bangat untuk kamu menyimak SMS Cinta Romantis terbaru.

Sms Cinta Romantis

Walau hanya sebuah pesan singkat (SMS) yang bisa kukirim, tapi kamu akan merasakan cinta terdalam aku di dalamnya.

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

Bila kamu sedih,, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..
Bila kamu gembira,, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyum..
karna disaat apapun,, aku akan slalu siap untukmu..

Cinta adalah anugrah trindah yg diberikn khusus untuk 2 org dan tak ada tempat bagi org ketiga.
Cinta itu ibarat sebuah gunung yg terasa dekat saat dipandangi namun untuk mencapainya butuh prjalanan yg jauh dan brliku..begitulh cinta yg terasa begitu dekat namun untuk mendapatkn ny butuh proses & pengorbanan krn cinta yg diraih dgn mudah..akan hilang seiring brjalan ny waktu.
Ketika qt memusatkn hidup qt pd seseorg, sesungguh ny qt tak lg hidup krn itu biarlh cinta yg ada dalam diri qt mengalir apa adanya sehingga suatu saat bila cinta itu tak dapat menyatu, qt dapat melepaskn ny tanpa sakit hati yg mendalam dengan suatu harapan akan datang kebahagian yg mungkin tak dapat qt duga

Aku memang bodoh telah memutuskanmu dahulu, sekarang aku hanya bisa menyesal bahwa kamu adalah cewek satu satunya yang sangat mencintaimu.

maafkan aku akan segala keinginan cinta ini. sedapatnya aku mencoba menepikan segala keinginan diri. akan tetapi apa yang tersirat dalam hati. tak mampu dan tak dapat kuingkari lagi…. i love you honey.

Saat cinta datang padamu maka sambutlah dengan senyuman, Tapi saat cinta mulai menjauhimu maka lapangkan dada  Karena disana ada cinta yang lebih indah telah menantimu

Sorot matamu mampu mengalihkan setiap pandangan ku Mata mu membuat ku merasakan sesuatu  Sesuatu yang tak dapat ku ungkapkan dengan kata, Hanya diungkapkan dengan selembar kertas dan sebuah tinta hitam

Terima kasih Tuhan atas perasaan cinta yang kau anugerahkan. mempertemukan perbedaan dalam suatu kisah perjalanan. menyatukan serakan puing-puing hati dalam satu kepastian. menghapus kehampaan saat hati dalam kesendirian. menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan. semakin memberi makna rangkaian kisah kehidupan.

cinta bikin orang mabuk kepayang, siang malam selalu terbayang-bayang,mengharap bahagia kan datang menjelang. tapi saat cinta bertepuk sebelah tangan, segalanya berubah menjadi kelam. tak enak tidur tak enak makan. terguncang bagai pungguk merindukan bulan.

Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku…

Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini.
matahari, bulan, dan kamu ..
bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kamu untuk selamanya.

Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku.
Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu.

Gimana kumpulan sms cinta di atas, apakah romantis menurut anda...? semoga romantis ya hehehehee dan dapat membuat pasangan anda lebih mencintai anda..

Related Posts:

0 Response to "SMS Cinta Yang Romantis Abis"

Posting Komentar