Pantun Jenaka Dan Lucu Banget

Pantun Lucu - setelah mempost Pantun cinta kali ini admin memberikan pantun lucu terbaru yang mungkin daapat membuat pasangan atau sahabat serta teman anda tertawa terbahak-bahak. Pantun lucu ini menjadi alat untuk memberikan hiburan untuk anda, sahabat, teman, atau pun keluarga anda. Dan bisa menambah keakraban anda dengan lingkungan yang ada disekitar anda.
Dengan adanya kumpulan Pantun Lucu banget paling gokil terbaru anda bisa terhibur .Yuk mari kita lihat Pantun Lucu nya .Berikut Pantun Lucu Banget selengkapnya bisa anda tengok dibawah ini

Pantun Jenaka Dan Lucu

Naik delman
mau ke taman
dia tampan
tapi ko jerawatan

Wajahmu memang imut,
Bodimu kaya siput,
Tingkahmu membuat qu salut,
Tapi sayang hobimu kentut.

Buah kedodong
Buah atep
Dulu bencong
Sekarang tetep

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu

Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Burung Glat!k
lagi Makan Tebu. . .
Kmu memang cant!k
tapi! k0k badannya bau.

Kain batik dipakai selendang
Di bawah pusar, daging berlubang.
Jangan pegang punya si Abang kalo kena "si urat panjang"
Air setitik akan menjadi orang.

Perahu laju lari kereta
berjalan lewat pos penjaga
Aku gak mau jadi sarjana
Enakan jadi bosnya sarjana

Pagi pagi jalan kesolo
Siapkan diri, rumah dikunci
Body emang kayak J-Lo
Tapi sayang situ mah banci

Jalan jalan ketanah abang
Beli kain untuk selendang
Ada uang abang disayang
Gak ada uang ya nggelandang

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Demikianlah Kumpulan Pantun Lucu Terbaru kali ini. Perbedaan pantun jenaka lucu dengan pantun-pantun jenis lainnya adalah  pantun jenaka atau pantun lucu lebih bersivat kontemporer. Artinya ciri kebahasaan yang tampak akan terus berubah seiring trend dan kejadian yang terjadi di masa tersebut. Semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda.

Related Posts:

0 Response to "Pantun Jenaka Dan Lucu Banget"

Posting Komentar