Apa Itu PTC ???

Hay gay's untuk kali ini admin akan membahasa mengenai PTC (Paid to Click). Mungkin anda bertanya apa itu ptc? nah, berikut ini penjelasannya.

Ptc (paid to Click) adalah suatu cara mendapatkan uang dari internet secara gratis dengan cara mengklik suatu iklan yang telah desediakan oleh website / situs PTC.
Tapi sebelum anda mendapatkan uang dari situs tersebut anda harus menjadi member / anggotanya.

Mungkin banyk yg berkata PTC termasuk money game, tpi sebenarnya PTC itu situs jasa penyedia periklanan berisi kumpulan pencari income (member yang dibayar untk mengklik iklan) yg dipertemukan dengan pengiklan yg menawarkan berbagai macam iklan tentang cara menambah penghasilan ataupun sekedar mengenalkan situs bahkan mencari trafik ke websitenya.

Nah bagaimana cara mendapatkan uang dari situs ini? Seperti saya sebutkan di atas. Hanya dngn mengeklik iklan yg mereka sediakan kita bisa mendapatkan Rp. 150 bahkan sampai Rp. 500 tiap iklan. Namun disini ada aturannya. Kita harus menunggu selama beberapa detik untk setiap iklan yg kita klik, sebelum kita menge-klik iklan brikutnya. Waktu yang digunakan untuk melihat iklan juga berbeda-beda untuk setiap situs. Ada yang hanya 10 detik, 20 detik bahkan 30 detik.

Jangan takut untuk mencoba karna untuk menjadi member gratis ko' nga' dipungut biaya.

Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan uang dari internet melalui situs PTC Indo? berikut ini list situs PTC terpercaya dan terbukti membayar membernya.

1. DUIT BUX

2. HIT-ID
Hit-Id.com - PTC Indonesia

3. SURGA KLIK

4. KLIK AJA DHE

5. TALESKLIK


Mungkin itu dulu dari admin tentang PTC.

Related Posts:

0 Response to "Apa Itu PTC ???"

Posting Komentar