Tutorial Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah

Cara Membuat Twitter - Twitter memang sudah menjadi media sosial paling banyak digunakan apalagi dikalangan netter Indonesia, karena pernah disinggung oleh menteri telekomunikasi jika pengguna twitter di Indonesia mencapai puluhan juta.

Apakah anda belum memiliki akun twitter?? jangan berkecil hati apabila anda belum memiliki akun twitter karena admin akan mencoba mebagikan anda Cara membuat akun twitter ini, banyak yang mengagumi akun Twitter ini karena layanan privasy kepada pengguna yang sangat dijamin, baiklah kita jangan banyak banyak untuk memberikan awalan Cara membuat Twitter, kita langsung saja liat tutorial mebuat akun twitter dengan mudah dan cepat seperti dibawah ini.

Cara Membuat Twitter


Dibawah ini admin akan memberkan langkah langkah dalam membuat akun twitter dengan mudah dan cepat. simak langka langkanya dibawah ini :
1. Anda harus menyiapkan sebuah Email baru untuk medaftar ke Twitter (saya sarankan dengan menggunakan Gmail)
2. Kalo anda sudah mempunyai akun email langsung saja untuk menuju ke www.twitter.com.
3. Kalo sudah terbuka anda harus mengisikan Nama Lengkap, Alamat Email Anda dan Masukan Pasword untuk masuk akun Twitternya nanti, Lalu klik tombol Daftar Ke Twitter.


4. Setelah itu anda akan dibawa ke halaman seperti dibawah ini dan langsung saja klik tombol Buat Akun Saya untuk melakukan Proses selanjutnya.
5. Sudah selesai dan anda Follow sebanyak-banyaknya dan Cari artis idola anda di Twitter.


6. Dan yang paling terakhir adalah buka Email anda untuk mencomfirmasi Email anda Valid

Gimana Cara membuat  twitter diatas? sangat mudah bukan untuk membuat akun twitter anda yang baru dan semoga saja Potingan Cara Membuat akun Twitter Baru bisa bermanfaat bagi anda, dan saya sarankan jangan sering sering untuk twitteran karena banyak sisi negatif dan positifnya, yang terakhir adalah gunakan akun twitter anda dengan bijak.

Related Posts:

0 Response to "Tutorial Cara Membuat Akun Twitter Dengan Mudah"

Posting Komentar