Cara Menambah Followers Twitter Dan Instagram Dengan Cepat

Cara Menambah Followers - Kita sudah mengenal yang namanya twitter dan juga instagram. Dengan mempunyai banyak teman atau friend list, bagi kita merupakan suatu kebanggan tersendiri di situs jejaring sosial (Facebook, Twitter, Google+). Oleh karena itu, banyak orang yang rela promosi di grup atau di page hanya untuk menambah friend list di Twitter maupun di facebook dan Google+.

Cara Menambah Followers

Banyak sekali cara menambah followers di twitter dan juga instagram. Baik itu secara gratis maupun berbayar. Disini saya akan berbagi sedikit tips gratis buat menambah followers anda :

Cara Menambah Follower Twitter


Nah, berikut ini beberapa situs penyedia layanan untuk menambah followers di Twitter:

Itulah beberapa situd penyedia layanan untuk menambah follower di akun twitter anda

Cara Menambah Follower Instagram


Apabila anda juga mempunyai akun instagram dan ingin menambah followersnya, admin juga menyediakan situs yang menyadiakan layanan followers untuk akun instagram dan ikuti langkah - langkahnya :

1. Login dengan account instagram kamu disini:  http://instaadder.com/

2. Setelah masuk, kamu akan di suruh memfollow 15 orang terlebih dahulu untuk aktifasi [bebas folow siapa saja].

3. Selesai deh sekarang tunggu saja, upload foto yang berbobot dan jangan lupa kasih hastag trend seperti; @imajiner @andikafaris #photooftheday #hdr #photowall #instadroid #andrography dll, dan insyallah followers kamu bakal bertambah bisa lebih dari 10 followers perhari.


Nah itulah tips atau cara menambah follower untuk akun twitter dan akun instagram yang dengan mudah membuat anda memiliki followers yang sangat banyak dengan mudah dan cepat.

Related Posts:

0 Response to "Cara Menambah Followers Twitter Dan Instagram Dengan Cepat"

Posting Komentar