Kata Kata Lucu Gokil Sangat Ahayy

Kata Kata Lucu - Kelucuan dapat dirangka dengan kata kata. Kata kata lucu merupakan sebuah kata yang akan bikin anda semua tertawa bahagia ketika seseorang sedang mengalami kegalauan atau suatu masalah yang sangat membuat dirinya stres.

Kata Kata Lucu Terbaru 2013 - Tarang.....pagi pagi sudah update lagi nih ngumpulin Kata Kata Lucu Terbaru 2013 keren juga nih untuk mengocok perut sobat semuanya okey langsung saja di bawah ini Kata Kata Lucu Terbaru 2013:

Kata Lucu

Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Cintailah tetanggamu sebagaimana kamu mencintai istrimu, tapi awas jangan ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa di gampar.

Tau kah kamu? satu hari itu 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu, tapi kamu gak pernah tau itu.

Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan. Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan. Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan.

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa

Sepandai-pandai menyimpan Istri Muda, akhirnya Tua juga.

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Ringan sama dijinjing, berat elu yang bawa.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

Nyesek banget kalau liat kamu jalan sama penggantinya aku.

Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Nah yang masa sekarang apaan?

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung. Idung gak akan bisa tanpa bulunya, begitu juga aku tanpa kamu.

Kita dulu sabat, trus kita saling cinta, trus pas udah putus kenapa harus musuhan? apa gak bisa sahabatan kayak dulu lagi.

"Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor......maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya". -Mario Teng-Go-

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia.

"Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah."
-Mario Tegar-


Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.

Sesungguhnya beruntunglah orang-orang jomblo, karena bisa menikmati siaran langsung sepakbola liga Inggris tiap malam minggu.

Lo dulu ngebuang gue kayak sampah, sekarang lo sujud-sujud minta balikan lagi sama gue, cuih..

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Dulu aku memfollow hati mu, terus kamu follback aku. tapi sekarang kamu unfollow aku dan kau memblok nya.

Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.

Latihan membawa kesempurnaan, tapi tiada orang yang sempurna, jadi ngapain latihan?

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek.

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

Uang bukan segalanya, inget sekarang jamannya lagi ngetrend Master Card, Visa dan ATM.

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Semoga kata kata lucu singkat ini dapat berguna dan bermanfaat bagi sobat yang suka dengan hiburan untuk dijadikan sebuah lelucon bagi anda semua.

Related Posts:

0 Response to "Kata Kata Lucu Gokil Sangat Ahayy"

Posting Komentar