Jebrett Kata Kata Galau Akibat Putus Cinta

Kata Kata Galau - Hidup memang penuh liku-liku, ada suka ada duka (kaya lagu dangdut yak :), tapi memang begitulah realita kehidupan. Ada saat-saat manis dan kadang datang saat pahit, ada senang ada susah.

Saat kita jatuh cinta semua terasa indah, yang cemberut aja dimata kita seperti tersenyum. Lihat orang menangis seakan tertawa buat kita (yang ini jarang ada), pokoknya apapun hari-hari yang dilalui seorang yang sedang kasmaran bagai berjalan ditengah kebun bunga (bukan bunga raflesia tentu), indah, ceria dan beautiful. Sedangkan pada saat kita putus cinta kita akan merasakan namanya kesedihan yang saat mendalam atau bahasa gaulnya saat ini adalah galau.

Untuk anda yang sedang patah hati karena putus cinta dengan kekasih, berikut ini saya coba berikan kumpulan kata kata galau untuk update status facebook atau twitter atau juga bisa digunakan untuk berkirim sms kepada mantan pacar atau kekasih kita. Simak Aja langsung dibawah ini

Kata Kata Galau

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

Terkadang mulut tak mampu untuk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadamu.

Aku sayang sama kamu,tapi apa pantas kamu balas rasa sayang aku dengan harapan palsumu itu?kok kamu tega?

Kau tahu aku sayang kamu Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu Namun kenapa kau tak pedulikan itu Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu.

Kamu hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun kebahagiaan-kebahagiaanku.

Klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan aku ke km.

Kau datang saat hati ini hampa dan kau pergi saat hati ini penuh olehmu.

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia.

Disaat kau telah bersamanya, aku bahagia dan tersenyum. Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu.

Aku Bukan Hanya Siap Tuk Mencintaimu, Tpi Aku Jg Sudah Siap Tuk Disakiti Olehmu..

Aku tahu kau bukan miliku, semoga kebahagian selalu menyertaimu.

loe yg bikin gue ngerasa jadi orang paling special. tapi loe juga yg bikin gue ngerasa jadi orang yang paling ga berarti.

Sayang sama kamu ga pernah bikin aku nyesal. Yang bikin aku nyesal adalah aku bukan yang kamu sayang.

Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. Gue cuman mau lo ngerti arti 'diam' gue.

Aku tersenyum, itu caraku menghiasi luka . Aku tertawa , itu caraku untuk sembunyi.

Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen.

korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit banget.

Punya pacar tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan.

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku.

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain.

Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kayak perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain.

pas kamu bilang putus kenapa jadi nyess banget ya ? sampe ngeluarin air mata aja aku gak sanggup ;(


Semoga dengan kata kata galau diatas, bisa menjadi obat atas perasaan anda saat ini dan menjadikan anda tidak merasa galau lagi.

Related Posts:

0 Response to "Jebrett Kata Kata Galau Akibat Putus Cinta"

Posting Komentar