Tips / Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat

Cara Menambah Berat Badan - Pergaulan sehari hari menuntut kita untuk selalu berpenampilan menarik, Baik dari segi penampilan tutur kata dan fisik seperti pakaian yang modis sampai pada penampilan postur tubuh yang ideal. postur tubuh yang tergolong ideal yaitu yang seimbang antara tinggi badan dengan berat badan.

Memiliki tinggi dan berat badan yang ideal adalah impian setiap orang. Tapi, jika berat badan anda kurang atau kurus itu perlu di benahi. Karena bisa-bisa anda akan terbang terbawa angin jika badan anda kurus. Disini kami akan memberikan anda Tips Menambah Berat Badan dengan Cepat, yang bisa anda jadikan masukan untuk menambah berat badan anda.

Menambah Berat Badan

Jangan Minum sebelum Makan

Hal ini mungkin terbilang sepele, tetapi mempunyai pengaruh untuk menambah berat badan anda. Jika anda minum sebelum makan, maka lambung anda akan terasa penuh, apalagi anda minum seperti kopi, susu, dan air manis. Maka sebaiknya biasakanlah jangan minum sebelum makan. 

Cukupi asupan protein

Protein merupakan hal penting yang harus dikonsumsi bagi yang mau menambah berat badan. karena protein merupakan unsur yang di butuhkan tubuh untuk membentuk otot.ada banyak makanan yang mengandung protein seperti telur,ikan,dada ayam dan susu. Selain itu protein juga bisa di dapat dengan meminum suplemen yang tersedia banyak di pasaran seperti amino dan L-men.

Tingkatkan Asupan Kalori

Kalori merupakan zat paling penting dalam proses menambah berat badan, banyak terkandung dalam beras dan gandum. Selain itu, ada beberapa makanan ringan yang juga banyak mengandung kalori misalnya : roti, popcorn, mentega, keju, alpukat, puding, dan lain sebagainya. Sehingga sangat baik dikonsumsi saat Anda sedang menjalankan aktivitas sebagai camilan.

Makan Sebelum Tidur

Makan sebelum tidur berfungsi untuk mengolah makanan menjadi lemak di badan anda, karena setelah makan maka semua makanan tersebut akan dicerna oleh lambung anda tanpa ada energi yang keluar.

Olahraga teratur

Joging dipagi hari selain dapat menyehatkan paru - paru ternyata juga dapat dijadikan sebagai metode untuk menambah berat badan. Tubuh yang digunakan untuk beraktivitas cenderung membutuhkan lebih banyak makanan dan nutrisi alias cepat lapar.

Hilangkan Kebiasaan Begadang

Orang yang suka begadang biasanya badannya akan kurus, untuk itu jika anda biasa begadang. Dari sekarang cobalah untuk tidak membiasakan lagi hal yang tidak baik tersebut.


Mungkin itulah sedikit tips cara menambah berat badan secara alami dengan mudah dan cepat. semoga bermanfaat tips diatas.. :)

Related Posts:

0 Response to "Tips / Cara Menambah Berat Badan Dengan Cepat"

Posting Komentar