Cara Menegcilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Secara Alami

Cara Mengecilkan Paha - Banyak wanita memiliki perut yang langsing namun memiliki paha atau betis yang agak besar atau sering disebut betis keseblasan atau betis betis pemain sepak bola hehehehehehe..

Nah Bagi anda yang ingin banget mengecilkan paha atau betis anda berikut ini panduan atau cara yang baik, cepat dan mudah untuk mengecilkannya.

Cara Mengecilkan Paha

Cara Mengecilkan Paha
Squats

Awali dari posisi berdiri dengan tangan lurus. Beri beban pada tangan masing seberat 1-2 kg, ambil sesuatu yang sekiranya mempunyai berat 1-2 kg. Turunkan pantat dengan posisi tangan tetap lurus kedepan, lihat posisi pada gambar. Dalam posisi jongkok untuk menguatkan lutut, kencangkan otot bagian paha. Kemudian berdiri lagi, jongkok lagi. Lakukan berulang ulang, kira-kira 20 repetisi.

Lunges

A. Berdiri dengan kaki sedikit lebar dari pinggul, kaki kanan kebelakang. Masing-masing tangan memegang beban 1-2 kg, dengan posisii telapak tangan ke depan.

B. Turunkan lutut kaki kanan sampai menyentuh lantai, dan paha kaki kiri lurus sejajar dengan lutut. Pada saat yang sama angkat kedua tangan membentuk sebuah siku 90 derajat (lihat gambar). Kemudian kembali lagi ke posisi awal (posisi A). Ulangi sampai 20 kali, kemudian beralih posisi dan lakukan hal yang sama.

Leg Circles
  • Berbaringlah telentang kemudian kedua tangan di sisi tubuh, lalu kencangkan otot perut Anda.
  • Tekuk’lah kaki kiri anda, sedangkan kaki kanan diangkat lurus ke atas.
  • Lalu buatlah gerakan melingkar pada kaki yang anda angkat.
  • Putar sebanyak 10 kali searah jarum jam dan 10 kali berlawanan jarum jam.
  • Lakukan gerakan yang sama untuk kaki sebelahnya, anda bisa mengulanginya sebanyak 10-15 kali.

Theraband Leg Curl
  • Lingkarkan theraband di pergelangan kaki kiri Anda.
  • Berbaringlah telungkup di atas matras dengan kedua tangan ditekuk sehingga tubuh bertumpu pada siku, lalu ambil nafas.
  • Tekuk lutut kiri secara perlahan ke arah atas sembari membuang nafas.
  • Luruskan kembali lutut kiri anda, dan lakukan gerakan serupa untuk kaki kanan.

T-Balance

A. Posisikan tubuh membungkuk lurus ke depan membentuk sudut 90 derajat. Biarkan posisi tangan menggantung ke bawah dengan membawa berat masing 1-2 kg. Dan posisi kaki kiri ke belakang lurus sehingga sejajar dengan punggung. Tahan sambil melakukan gerakan B. 

B. Angkat berlahan kedua tangan ke samping setinggi bahu. Tahan selama 5 detik, kemudian berlahan sampai kembali ke posisi A. Lakukan 6 repetisi, kemudian ganti kaki. Atau bisa melakukannya dengan kaki bergantian masing-masing 6 repetisi.


Nah Itulah sedikit tips / Cara Mengecilkan Paha dan Betis anda secara alami. Semoga bermanfaat ya... :)

Related Posts:

0 Response to "Cara Menegcilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Secara Alami"

Posting Komentar