Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Romantis - Siapa sih yang tidak suka dengan kata kata romantis? saya pikir semua orang yang punya rasa cinta pasti menyukai kata kata romantis. Kata kata romantis adalah kata kata tentang perasaan cinta dan perasaan sayang kepada pasangan atau kekasih.

Kumpulan kata kata cinta yg romantis sekali, cocok buat mengungkapkan perasaan kepada orang yang kamu sayangi. Kata kata romantis sangat indah untuk di dengan. Dengan kata kata romantis kita bisa menegaskan apa yang kita rasa tentang hati dan cinta kita kepada kekasih.

Kata Kata Romantis

Terkadang, karena terlalu ingin mendapat apa yg kamu inginkan, kamu lupa apa yg kamu butuhkan.

Aku ngelakuin semuanya buat kamu
Karna aku sayang kamu
Aku juga gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bersama
Walaupun aku banyak kekurangan yang mungkin mengecewakan kamu
Tapi yang pasti
Aku gak mau jauh dari kamu


Tak perlu menjadi seorang yang sempurna demi dia yang kamu cinta. Lebih baik menunggu seseorang yang mencintai ketidak-sempurnaanmu.

Bila mungkin sekarang aku merasakan betapa aku semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi saat ini. I love you sayang.

Aku hanya ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yang mampu tenangkan aku

Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.

Aku tau bahwa semua yang hidup pasti mati,
tapi aku sangat yakin kamu tak akan terganti sayang...

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kamu

Pembalasan terbaik bagi org yg menyakitimu adalah dgn menunjukkan bhw dia bkn lg alasan bagimu utk tersenyum & menangis.

"jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.."

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, karena setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi.

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yang tak mungkin mudah tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu


Jangan pernah merasa dirimu sendiri dalam hidup ini, karena selalu ada seseorang yg peduli, yg menyebutkan namamu setiap doanya .

Aku gak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu..

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga saat ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

kutahu tak ada hidup yang sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum dan tangis sesaat ku terdiam, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata engkau hadir karenaku

walaupun hari ini kau mengukir luka d'hatiku ,
aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin . .


Demikianlah kata kata romantis pilihan dari kami. semoga dengan kata kata romantis tersebut di atas anda bisa membuat kata romantis yang lebih indah dan lebih antik sehingga pacar anda semakin tambah sayang kepada anda.

Related Posts:

0 Response to "Kata Kata Romantis Buat Pacar Tersayang"

Posting Komentar