Kata Kata Cinta Sejati Nan Romantis Dan Indah

Kata Kata Cinta istilah yang gak mungkin terlupakan bagi seseorang yang lagi dilanda asmara yang sangat luar biasa yang mampu sedikit merasa terbantu akan sebuah kata kata yang dapat kita ucapkan kepada seorang idaman hati.

Sebenarnya makna dari cinta itu cukup berarti bagi dua insan yang sedang di mabuk cinta. Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.

Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta Sejati

Ku diciptakan dalam waktu, waktu demi waktu ku lalui, ku isi waktuku dengan bayangmu, hingga kusadar bahwa waktuku telah berbisik kepadaku, kaulah cinta sejatiku.
Setetes air mata ku jatuhkan di lautan Hidia. Setelah ku sadari itulah waktuku untuk berhenti mencintaimu.

Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan. (Mahatma Ghandi)
Setidaknya saya tahu apa itu cinta. Seperti awan mencintai langit, samudra mencintai pasir, musim dingin mencintai salju, salju mencintai angin, semua itu terhubungkan. hal ini disebut cinta tak bersyarat, ini ada dalam hati kita.

Bersandarlah dipundakku sampai dirimu merasakan kenyamanan, karena itu sudah menjadi keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman kapanpun dan dimanapun kita bersama.
Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai.

Jika kamu hidup 100 tahun, aku berharap aku hidup 100 tabun kurang 1 hari, sehingga aku tidak pernah hidup tanpa kamu.
Datang dan pergi bagaikan angin yang tiada beraturan dan perasaan cinta dalam kehidupan yang ku alami, kadang ku merasa bahagia dan kadang ku merasa bersedih. Itulah dilema cinta.

Cinta itu bisa membuat orang buta akan segalanya hanya demi rasa sayang terhadap sang kekasih. Kita juga tau apa maknanya cinta itu. Cinta pasti bisa membuat orang merasakan suka dan duka pada waktu yang sama ketika kita berusaha mendapat kebahagiaan bersama. Jadi bukanlah kebahagiaan untuk kita sendiri. Meskipun demikian kita jangan sampai salah langkah agar tidak menuju kesengsaraan. Lakukanlah demi orang yang kamu kasihi agar kau tidak merasa sia-sia tanpa guna. Karena hal itulah yang membuat hidup menjadi lebih hidup.
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya seperti aku mencintai kamu.

Cinta sejati bukan membicarakan bagaimana memiliki, tetapi bercerita bagaimana dia bahagia bersamamu.
Dalam hidup, akan ada seseorang yang tak peduli betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu.

Hidup tak selalunya indah tapi yang indah itu tetap hidup dalam kenangan.
Cinta sejati, terjadi begitu saja. Tidak perlu ada pembuktian diri, tidak perlu usaha setengah mati, hanya hati yang saling ingin memiliki.

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.
Menikah karena uang mungkin gagasan buruk dalam situasi apa pun, tetapi benar-benar bodoh jika anda sudah kaya.

Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai.
Cintailah aku di saat-saat aku paling tidak layak untuk dicintai, karena saat itulah aku sangat membutuhkan untuk dicintai.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama paa pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Lumayan kan kata kata cinta di atas so dalam cinta itu harus ada kasih saya. Sampai jumpa di artikel lainnya.. :)

Related Posts:

0 Response to "Kata Kata Cinta Sejati Nan Romantis Dan Indah"

Posting Komentar