Puisi Romantis - Aku Pilihanmu

Setelah sebelumnya admin sudah mempost beberapa puisi cinta dan puisi ibu kali ini admin akan share puisi romantis buat anda yg mengharapkan suasana romantis pada pasangan anda.

Aku Pilihanmu

Oh cinta,,,,
Kau membuat aku gila
Kadang aku berfikir dalam diamku ini
Kenapa kau memilih diriku
Tuk jadikan ratu di hatimu

Ku sadari wahai kasihku
Begitu banyak yang mengagumimu
Mereka yang diciptakan cukup sempurna
Tetapi mengapa kau lebih memilihku
Melabuhkan cintamu di pelabuhan cintaku

Kadang hati ini merasa ragu
Dari sekian banyak yang sempurna
Kau t'lah memilihku
Yang hanya wanita biasa yang sederhana

Dengarkan wahai kasihku
Aku tak sebanding dengan mereka
Yang hidup berkelimang harta
Yang punyai paras cantik jelita
Sedangkan aku,,,jauh dari kata sempurna

Tapi aku bersyukur dapatkanmu
Dapatkan tulus cintamu
Dan aku beruntung dapatkan penggantinya
Denganmu yang lebih mengertiku

Mungkin aku bukanlah wanita yang sempurna
Tapi percayalah kasih,,,,
Cintaku untukmu lebih dari sempurna
Kan kucintai kau sepenuh hati
Ku jaga cinta ini sampai ku mati

Related Posts:

0 Response to "Puisi Romantis - Aku Pilihanmu"

Posting Komentar