Kata Kata Mutiara Cinta Ucul Dan Gokil Abis

Kata Kata Gokil mungkin tidak jauh beda dengan kata kata lucu menurut saya. Kata ini juga sering digunakan untuk menghibur seorang teman, sahabat, serta keluarga.

Kita juga sering menggunakannya disaat membuat suasana bersama pasangan menjadi romantis atau bisa dikatakan gombalan ( Kata Kata Gombal ). Nah, Berikut kumpulan kata kata gokil buat anda.


Kata Mutiara Gokil

Impian dapat menjadi nyata, jika kita berani mengejarnya. Maka belajarlah berlari dalam mimpimu.

Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.

Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seseorang sebelum dia mengakui kalau dia tersesat?

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang, cukup pakai topengmu saja.

Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.

Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung.

Kehidupan yang manis, selalu punya masa lalu. Kehidupan yang pahit, selalu ingin cepat2 ke masa depan.

Waktu adalah guru yang hebat, tapi sayangnya waktu membuat semua muridnya meninggal. (Louis Hector Berlioz)

Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.

Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring.

Pengalaman adalah guru terbaik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.


Kata Cinta Gokil


Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

“Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup”

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

“Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu”

“Bila ak boleh bertamu di rumahmu, boleh donk ak menetap di hatimu?”

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.


Nah Itulah sdikit kata kata gokil untuk kali ni ya so see you...

Related Posts:

0 Response to "Kata Kata Mutiara Cinta Ucul Dan Gokil Abis"

Posting Komentar