Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Dan Inspirasi

Hay Guys kali ini admin akan memberikan artikel kata kata bijak. Terkadang kata kata bijak terdengar dari seseorang yg mempunyai kehidupan yang sudah mapan, dimana mereka sudah merasakan pahit manis dunia ini.

Untuk tidak berlama-lama simak langsung aja ya kata bijak motivasi dan inspirasi hidup dibawah ini..

Kata Bijak

Kata Kata Bijak

Kerendahan hati disukai orang-orang terkenal. Namun orang yang bukan apa-apa sulit untuk rendah hati. (Paul Valěry)
Jika kamu ingin bahagia, jangan kamu isi hatimu dengan kemarahan kepada orang yang bergembira disaat kamu diambang  kemarahan.
Jangan putus asa menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal dari awan yang gelap.
Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.
Jangan menyerah atas impianmu, Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan. Jangan pernah menyerah dan tetap Semangat!
Jangan pernah membenci orang yang telah mengatakan hal buruk tuk menjatuhkan kita, karena tanpa disadari merekalah sebenarnya yang telah membuat kita semakin kuat setiap hari.
Ketahuilah bahwa akan selalu ada orang yang memberitahu Anda bahwa Anda tidak dapat melakukan sesuatu. Misi Anda adalah untuk membuktikan bahwa mereka salah.
Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.
Hebat adalah ketika kamu melihat banyak yang lebih baik darinya, tapi kamu tetap tak berpaling dalam setia dan cinta kepadanya.
Kita harus menjadi diri sendiri agar ketika seseorang mencintai kita, maka tidak perlu merasa takut kalu ternyata  dirim kita yang dia temui bukanlah orang yang ingin dia cintai.
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
Terkadang di saat orang yang kita sayangi masih ada di tengah tengah kita, tidak bgtu kita perdulikan. Namun setelah dia tiada baru kita sadar bahwa kehadirannya sangat berarti.
Tak peduli seperti apa hidup kita sekarang, karena kita selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya.
Ketika inginmu tak sejalan dengan inginNYA, biarkan inginNYA menjadi skenario terbaik bagi hidupmu karena DIA Maha Tahu tetang dirimu ..
orang yang sedikit pengetahuan, wawasan dan pengalaman, layaknya yang terbelenggu dan dipenjara oleh keterbatasannya, hidup tidak akan leluasa dan sukar untuk berbahagia.
Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu.
Rasa takut hanya akan membuatmu lemah dan kehilangan kepercayaan diri, hadapilah rasa takut itu dan truslah melangkah.
Ada saatnya kita cicara, ada saatnya kita mendengar, kita bicara agar orang lain dapat mengerti, kita mendengar agar kita bisa memahami.


Sampai disni dulu ya kata bijak untuk kali ini, see you next time... Bye.. Bye....

Related Posts:

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Dan Inspirasi "

Posting Komentar